6.11.2009

GUE KAPOK CHATTING LAGI…


“ Lia mampir kewarnet dulu ya? “
“ Loe mo ngapain lagi sih von,kemarin kan loe baru kesana? “
‘ Udah deh ngikut aza “
Dua orang sahabat itu pun menuju kesebuah tempat yang lumayan besar.Didalamnya telah dipenuhi orang yang sedang serius didepan computer masing-masing.Selama satu jam didalam ruangan itu,mereka berdua pun keluar.
“ Aduh Li,MR BOLA tuh bikin gue penasaran aza “
“ Siapa tuh MR BOLA? “
“ Loh loe tadi gak liat gue chatting ma sapa? “
” Gimana gue mo liat,abiz gue bete banget ya udah gue tidur aza disana”
” Apa???? Dasar tukang tidur!!!! “
” Emang siapa sih MR BOLA itu??? “
“ Udah deh besok aza gue ceritain “
Mereka berdua pun berpisah dipertigaan jalan sambil melambaikan tangan di kejauhan.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Lia dan vonny adalah sahabat yang selalu kemana-mana bersama.Malah disekolah mereka dikira anak kembar abiz mirip gitu yang membedakan adalah kulit.Vonny putih dan mulus sedangkan Lia punya kulit cokelat.Tapi itu tidak menjadi masalah dalam persahabatan mereka.
“ Eh von,katanya loe mo cerita? “
“ Oh masalah MR BOLA? “
“ Ya…….!!!! “
“ MR BOLA itu temen gue chatting,udah lama sih gue kenal n chatting ma dia tapi kita belum pernah ketemu gitu.Tapi gue yakin deh yang namanya MR BOLA itu adalah sosok cowok yang keren,putih,baik dan pastinya cakep. “
“ Loe kok pede gitu sih,iya kalau sesuai dengan mau loe coba kalau g gimana? “
“ G gue yakin MR BOLA itu seperti yang gue bayangin”
“ Ya terserah loe aza deh.Tapi awas jangan nyesel kalau MR BOLA loe itu g sesuai dengan loe mau”
“ Iya deh.Gue g akan nyesel “
“ Teruz loe tetep pengen kayak gini teruz “
“ maksud loe apaan sih Li “
“ Loe gak pengen ketemu? “
“ Tenang aza,besok malam dia mo kerumah gue “
“ Oh ya udah bagus deh,von gue lapar nih kekantin yuk? “
“ Oke deh kawan”
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Vonny adalah anak pertama dari dua orang bersaudara.adek vonny duduk di bangku sma kelas satu.Mereka berdua hanya tinggal dengan mama mereka,karena sudah 2 tahun Vonny ditinggal papanya meninggal dunia.
“ Aduh kakakku cantik banget sih,emang mo kemana? “
“ Gak kemana-mana kok “
“ Teruz kok dandan cantik gitu ? “
“ Mo ada temen tau “
“ Hwahaaa….pasti temen cowok ya…..?? “
“ Mo tau aza.Pokoknya ntik kalau temen kakak datang suruh masuk aza,kakak mo dikamar dulu,oke adekku jelek..”
“ Oke deh kakakku centil “
Vonny pun meninggalkan adeknya diruang tv.Tak ada satu jam adek vonny pun berteriak dari bawah.
“ Kak Von,ada temennya tuh “
“ Iya bentar “
Jantung Vonny pun berdetak lebih cepat karena ia ngin sekali bertemu dengan MR BOLA itu.Didalam benaknya pun terlintas beberapa pertanyaan “ APAKAH MR BOLA SESUAI YANG GUE HARAPKAN,SEMOGA SESUAI TUHAN “.Vonny pun menuruni anak tangga dengan santai dan penuh hati-hati.Dia tak mau kalau dia gugup bertemu dengan MR BOLA tersebut.
“ Halo gue Vonny “
“ Halo gue MR BOLA alias Nenad “
“ Sori lama ya? “
“ Gak apa kok “
Tanpa basa-basi lagi mereka pun ngobrol dengan santai layaknya teman lama yang tidak pernah bertemu.Sampai akhirnya Nenad pun pamit untuk pulang.
“ Cie….yang abiz ketemu ma cowok cakep “
“ Udah deh dek diem “
“ Ih kok sewot abiz ketemu ma cowok cakep.kak kenalin ke aq donk “
“ Kenalan sendiri aza sana “
“ ihhhh…ngebetein banget “
Vonny pun langsung berlari menuju kamarnya dan menutup pintu dengan keras.Ia pun langsung mengambil telepon dan memencet no telepon Lia.
“ Halo Lia “
“ Eh loe von,tumben telepon malam2,ada apa nih ?”
“ Ngebetein Li “
“ Kenapa??? Hari ini MR BOLA itu kerumah loe khan??? “
“ Iya emang tapi bikin bete “
“ Kenapa??? Bener khan pasti tuh cowok g sesuai dengan yang loe mau???? “
“ Bukan itu,MR BOLA alias Nenad itu bener2 cowok yang cakep,keren, dan sesuai dengan apa yang gue mau,tapii….”
“ Loh tapi kenapa ?? “
“ Kayaknya Dia lebih tertarik sama adek gue “
“ Apa???? Kok bisa,emang adek loe kenal ma MR BOLA itu ??? “
“ G gitu,tadi yang buka pintu adalah adek gue.Nah disitu Nenad liat adek gue.Dan parahnya lagi selama 2 jam dia dirumah gue yang ditanyain tuh adek gue melulu….nyebelin banget”
“ Hwahaaaa..a………..Vonny2 loe cemburu ama adek loe sendiri….hwahaaaaaaa”
“ Udah deh loe ngebetein banget”
Vonny pun menutup telepon dan memutuskan kabel teleponnya itu.Ia pun langsung melempar dirinya dikasur yang dipenuhi boneka.Tiba2 hpnya bergetar,dan ternyata terdapat sms.
Sori Von td gue cm becnda,udh dh loe g sh sedih lg msh bnyak MR BOLA yg lain.heeeee
Lia
0856499134556
Vonny pun menaruh hpnya diatas kasur.tapi g sampai 1 menit hpnya bergetar lagi…
“ HAI VON DH BO2 YA…GUE MO NANYA NO HP ADEK LOE BERAPA SIH????
NENAD
081334156789
Vonny langsung melempar hpnya dikasur dengan perasaan kesal dan marah.Dan berteriak dengan keras.
“ GUE KAPOK CHATTING LAGI………………… “


0 komentar:

Posting Komentar

 

Kumpulan Cerpen Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez Blogger Templates